Evi MASAMBA Diva Baru Dangdut Indonesia Asal SulSel

Evi Masamba anak desa yang mampu mewujudkan impiannya.

Akhirnya perjalanan audisi Evi Masamba berujung manis. Dia berhasil mengukuhkan diri sebagai juara kontes bakat D’Academy season 2 setelah beradu dengan Danang sebanyak tiga kali babak Grand Final.

evi_masamba
Kemenangan Evi diperoleh setelah mendapat dukungan SMS lebih besar dari Danang. Jumlah SMS yang didapatkan Evi dari pendukungnya mencapai 54.92 persen, sedangkan Danang 45,08 persen.

evi_masamba_dAcademy2

Cerita Singkat Perjalanan Evi Masamba Menuju Juara.

Tujuan utamanya ikut kontes D’Academy ini hanya untuk bertemu dengan ibunya serta membahagiakan neneknya. Evi berpisah dengan kedua orang tuanya, sejak kecil ia hanya dirawat oleh neneknya di kampung. Perjalanannya dimulai dari Kota Masamba menuju Makassar dilaluinya dengan menumpang mobil angkutan. Di Makassar dia menginap di rumah keluarganya. Dengan modal seadanya, serta impian yang ingin bertemu dengan ibunya di setiap penampilan dia selalu berusaha memberikan yang terbaik. Meski Evi sempat tersenggol di babak 6 besar sebelum akhirnya kembali berkompetisi. Namun, jalan yang terjal itu kini berbuah manis. Ia menjadi juara satu kontes bakat D’Academy season 2.

syahrul_yasin_limpo

Wanita bernama Evi Anggraini Mendapatkan banyak dukungan SMS mulai dari Masyarakat maupun pejabat. Malam tadi Pak Gubernur SulSel Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si, M.H Juga turut datang ke Studio 5 Indosiar untuk mendukung Evi Masamba. Di Kampung halamannya kota Masamba, Sulawesi Selatan Evi juga didukung langsung dengan banyaknya masyarakat yang melaksanakan nonton bareng.

Kerja keras dan kegigihan Evi terbalas sudah. Evi pun berhak atas uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil. Evi juga mendapatkan sebuah lagu berjudul “Muara Hati” ciptaan Nurbayan Bayuan, dan akan diberikan kesempatan untuk melakukan rekaman bersama Trinity Optima Production. Sebelumnya di setiap penampilan tiap minggu Evi juga mendapatkan banyak hadiah yang dikirim oleh pendukungnya, salah satunya adalah Microphone yang sangat canggih seharga 80 juta.

Gadis manis asal Masamba, Sulawesi Selatan itu pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Evi Masamba akan memberikan hadiah umrahnya kepada nenek dan keluarganya. Dia juga berterima kasih pada juri, host, dan tentunya para komentator.

Ivan Gunawan secara special memberikan hadiah kepada Evi yaitu gratis menggunakan baju-baju hasil desainnya selama setahun.

Selamat Evi Masamba, kutungguki di Makassar.