14 Tempat Indah Seperti Dongeng

1. Cave Of The Crystals – Mexico

cave_of_the_crystals_mexico

Tempat yang kiranya hanya ada di negeri dongeng ini terletak 980 meter di bawah Gurun Chihuahua, gua raksasa dari kristal ini adalah yang terbesar di Bumi.

2. Saint Basil’s Cathedral – Russia

 

saint_basils_cathedral_russia

Saint Basil’s Cathedral , Moskow, Dulunya adalah gereja tetapi sekarang museum. Sungguh tempat yang indah untuk dikunjungi.

3. Zhangjiajie National Forest Park

zhangjiajie_national_forest_park_china

Pada zaman kuno, hutan ini dianggap terpencil dan tidak dapat diakses. Gunung-gunung yang unik sering dibandingkan dengan pegunungan mengambang Pandora dari film Avatar.

4. Avenue Of The Baobabs – Madagascar

avenue_of_the_baobabs_madagascar

Pohon menjulang pohon baobab di wilayah Menabe Madagaskar dan telah menjadi salah satu tempat paling populer bagi wisatawan di daerah tersebut.

5. Las Lajas Sanctuary – Colombia

las_lajas_sanctuary_colombia

Dibangun antara 1916 dan 1949, gereja basilika menakjubkan ini berdiri di atas jurang di Kolombia selatan. Struktur cantik ini dikelilingi oleh kolam hijau adalah baik mencolok dan mistis.

6. Ha Long Bay – Vietnam

Ha_long_bay_vietnam

Juga dikenal sebagai “Descending Dragon Bay,” Ha Long adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan tujuan wisata populer di Quang Ninh, Vietnam. Keajaiban alam ini memiliki perairan pirus, batu kapur karts, dan pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran.

7.  Glenfinnan Viaductl – Scotland

Glenfinnan_viaductl_Scotland

Dibangun pada tahun 1898. Penggemar Harry Potter mungkin akan mengenali struktur, seperti yang digunakan dalam tiga film HP ketika Hogwarts Express membawa penyihir Hogwarts.

8. Dark Hudges – Irlandia

dark hedges

Dark Hedges ditanam di abad ke-18 oleh keluarga Stuart untuk mengesankan pengunjung pada pintu masuk rumah mereka. Jalan ini dikenal dihantui oleh Grey Lady, yang muncul pada sore hari. The HBO acara Game of Thrones juga telah membuat penampilan khusus di sini.

9. Petra – Jordan

 Petra_jordan

Lebih dari 2.000 tahun yang lalu, Nabataeans membangun kota Petra di pegunungan, sekarang tempat ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi di Jordan.

10. Zhangye Danxia Landform – China

 Zhangye_Danxia_Landform

Pembentukan pelangi adalah hasil dari batu pasir merah dan deposit mineral yang digariskan untuk lebih dari 24 juta tahun.

11. Wisteria Tunnel – Japan 

Wisteria_tunnel_japan

Pemandangan yang indah ini bunga cantik dapat ditemukan di Kawachi Fuji Taman di Kitakyushu, Jepang. Waktu terbaik untuk berjalan melalui terowongan adalah akhir April sampai pertengahan Mei.

12. Neuschwanstein Castle – Germany

Neuschwanstein

Sebagai tempat berlindung dan menarik diri dari kehidupan publik,maka dari itu Ludwig II dari Bavaria membangun kastil mewah ini pada tahun 1868.

13. Danau Kelimutu

danau toba

Danau kawah (crater lake atau volcanic lake) adalah massa air (danau) yang menutupi permukaan suatu kawah gunung api. Sekitar 12% dari 700-an gunung api yang ada di bumi kawahnya tertutupi oleh massa air. Sejumlah gunung api di Indonesia memiliki danau kawah, yang terkenal adalah Danau Toba, Kawah Ijen, Kawah Kelud, Segara Anak di Gunung Rinjani, dan kompleks Kelimutu.

14. Skagit Valley Tulips Fields – United State

Skagit Valley Tulip Fields

Terletak di negara bagian Washington, bidang dikunjungi oleh ratusan ribu orang yang datang ke sini antara April 1-30 untuk melihat bunga-bunga indah mekar.