The Power of Subconcius Mind

Cerita tentang seseorang pria pekerja tambak udang. Pada suatu hari, ia masuk kedalam sebuah cold storage (ruangan pendingin udang kapasitas besar) untuk melakukan tugas rutin sehari-harinya. Tiba-tiba, pintu ruangan tersebut tertutup seketika dan pria pekerja tadi terkunci di dalamnya.

Ia mencoba mendongkrak pintu ruangan, tetapi tidak bisa. Akhirnya ia pasrah dan duduk terdiam seorang diri di dalam cold storage tersebut. Sambil duduk dan kemudian berbaring, ia merasakan ruangannya semakin dingin.

Kemudian, muncullah pikiran bahwa ia tidak akan berhasil keluar dari tempat itu. Pikiran ini semakin lama semakin kuat bersemayam di dalam kepalanya dan semakin membuatnya takut. Kemudian, mulailah iya menulis di dinding cold storage,

” Saya merasa kedinginan dan terus semakin kedinginan… Sekarang, saya mulai merasa lemas dan semakin lemas…. saya sekarat…. dan ini mungkin adalah kata-kata terakhir saya…”

Pada pagi harinya, ketika pekerja lain membuka cold storage tersebut, mereka menemukan seorang pria terbujur tewas di dalamnya. Kenyataan pahit yang ditemukan setelah itu adalah, ternyata cold storage tersebut sedang rusak sejak beberapa hari lalu.

Pria tersebut tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi.

Dalam pikirannya, mesin pendingin tersebut bekerja sebagaimana biasa dan dengan informasi yang masuk kedalam pikirannya ini, ia merasakan dingin, lemas, dan membiarkan dirinya mati di dalam ruangan. Sekali lagi, berhati-hatilah dengan pikiran anda.