Sony Xperia XA1 Family Has its Android Oreo Update Rolling Out Now

Hy Sobat Bemaks kali ini kita akan membahas tentang pembaharuan android Oreo Sony Xperia XA1, XA1 Plus, atau XA1 Ultra yang tidak terkunci. Pembaruan Anda ke Android Oreo diluncurkan hari ini. Pembaruan untuk masing-masing ponsel ini adalah sekitar 900 MB sehingga Anda akan ingin mengunduhnya melalui WiFi dan memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 80% masa pakai baterai jika Anda tidak dicolokkan.

Ketiga ponsel Sony Xperia XA1 mendapatkan update firmware yang sama dengan build 48.1.A.0.116. Seiring dengan pembaruan untuk Oreo, Anda juga akan memiliki Pembaruan Keamanan Android Februari disertakan.

Sony diam-diam telah mengumandangkan pembaruan Oreo untuk jajaran ponsel yang ada dan telah melakukannya dengan klip yang lebih cepat daripada kebanyakan pabrikan lain. Ini bagus untuk dilihat karena pemilik perangkat mereka akan memiliki versi Android terbaru dan terbaik beserta versi yang lebih aman darinya.

Peluncuran pembaruan untuk seri XA1 tampaknya bersifat global pada saat ini namun hanya untuk varian yang tidak terkunci. Di sini, di AS, begitulah hampir semua telepon akan dijual seperti kebanyakan pengecer online seperti Amazon.

The following two tabs change content below.