PSM Makassar Siap Melawan Tim Manapun di Babak Delapan Besar

MAKASSAR – PSM Makassar telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Itu setelah, mereka menjadi juara grup D. Persiapan juga akan dilakukan jelang babak delapan besar, agar tim bisa tampil lebih solid lagi.

Mengingat, lawan-lawan yang akan dihadapi pada babak itu akan lebih berat dari sebelumnya. Meski begitu, tim Juku Eja sudah siap bertemu dan melawan tim manapun.

“Kami di PSM siap lawan siapa saja, tak ada pilih pilih lawan. Yang jelas, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil yang memuaskan. Baik saat main di kandang maupun tandang,” kata Assegaf.

Beberapa pembenahan akan dilakukan Assegaf. Salah satunya, dirinya bakal fokus untuk menyatukan permainan dan penyelesaian akhir.

Sementara itu, rencananya untuk undian babak delapan besar bakal digelar di Jakarta, Jumat (11/09) petang ini. Dalam pembagian pot undian, para juara grup akan bertemu dengan para runner-up grup.

Sehingga, Pasukan Ramang dipastikan tidak akan bentrok dengan para juara dari grup lain, yakni Persib Bandung (grup A), Sriwijaya FC (grup B), dan Bali United Pusam (grup C).

 

Source: www.goal.com

Dokumentasi/Gambar: www.sidomi.com