PSM Makassar Akan Bangkit Melawan Persib Bandung

psm

BeritaMks.com, MAKASSAR. PSM Makassar usai kekalahan beruntun sebanyak tiga kali di laga turnamen Torabika Soccer Championship (TSC), PSM Makassar menyatakan akan bangkit saat meladeni Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api pada Sabtu 2 Juli 2016 hari ini.

“Target kami menang saat melawan Persib, karena posisi kami terpuruk,” kata Asisten pelatih PSM Budiardjo Thalib pada Jum’at 1 Juli 2016.

Budi menjelaskan bahwa PSM Makassar akan melupakan kekalahan yang dilalui. Sehingga menjadi motivasi Rizky Pellu CS untuk mencuri poin di kandang Maung Bandung.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mempersembahkan poin,” kata Budi.

Meskipun, PSM Makassar tampil dengan dengan pemain lokal. Namun tidak mematahkan semangat bagi tim asal Makassar Juku Eja ini.

“Kita tetap percaya materi pemain saat ini, setelah menjalani latihan keras. Itulah yang memotivasi kami bisa meraih hasil positif,” ujar Budi.

Sementara Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa jika laga ini merupakan antara pertemuan dua tim terluka. Karena kedua tim ini mengalami kekalahan dipertandingan terakhir.

Namun, Djanur tetap bertekad bisa memberikan hadiah manis di laga comebacknya.

“Hanya dua kemungkinan terjadi diduel ini yakni bangkit atau malah down,” ujar dia yang dikutip laman resmi klub.

Di pekan kedelapan ini, dua tim sama-sama mengalami performa menurun. Persib saat ini masih  diposisi 12 dengan poin 10, sedangkan PSM berada diposisi 15 dengan 7 poin.

“Persib tak pantas berada dipapan bawah, jadi kita harus bangkit,” kata pelatih Persib

Berikut Prediksi line up:

  • PSM: Dimas Galih, Ardan Aras, Jajang Maulana, Hendra Wijaya, Erick Setiawan; Valentino Telaubun, Rasyid Bakrie, Rizky Pellu; Ferdinand Sinaga,Basri Lohy dan Muchlis Hadi.
  • Persib Bandung: I Made Wirawan, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Taufik, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara; Zulham Zamrun, Syamsul Arif dan Atep.

 

The following two tabs change content below.

Latest posts by Abdullah tenripada (see all)