Program Creative Corner DILo Makassar “Design Sprint”

DILo Makassar kembali mempersembahkan program Creative Corner yang merupakan program  berbagi pengetahuan seputar UI/UX, maupun desain oleh tokoh digital preneur atau expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop. Tujuan program Creative Corner adalah mewadahi talent-talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan seputar UI/UX Design yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi untuk memberi kepuasan pengguna baik dalam tampilan maupun pengalaman pengguna ketika mengguna aplikasi.

Creative Corner kali ini  mengangkat tema “Design Sprint” telah berlangsung pada hari Minggu (02/09/2018) pukul 12.30-17.30 di DILo Makassar (Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13). Workshop ini dibawakan oleh Ahyar Muawwal (CEO WASDLabs) yang memapaparkan secara detail tahapan dalam melakukan desain sprint yang merupakan metode untuk build product concept dan prototype yang memiliki tahapan komunikatif dan interaktif untuk mengeluarkan semua ide, inspirasi, masalah yang ada, solusi yang kemudian diwujudkan dalam prototype yang harus dan di cross check ke calon pengguna.

Peserta yang hadir dalam Creative Corner “Design Sprint”  ini tidak hanya dihadiri oleh startup dan komunitas yang ada di Makassar, namun juga dihadiri oleh mahasiswa, dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan  pengetahuan tersebut sebagai bekal dalam membangun aplikasi yang berguna bagi banyak pengguna.