Preview : PSM Makassar vs Persegres Gresik United

PSM Makassar yang menjadi tuan rumah dalam sistem Home Tournament sore ini tengah mengincar kemenangan atas tamunya, Persegres Gresik United, di pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2015 yang sejatinya digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (31/8) malam nanti. Pelatih PSM, Assegaf Razak, memiliki target untuk menyapu bersih laga di fase grup ini.

Assegaf mengaku pertandingan berikutnya akan lebih mudah jika mempu menang di pertandingan pertama. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya menjadi satu motivasi yang bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Pasukang Ramang optimis dapat membungkam Gresik United dengan mengandalkan Ferdinand Sinaga yang beroperasi di lini depan dengan dukungan pemain lain seperti M. Rahmat, Aditya Putra Dewa dan Rasyid Bakrie.

Patut di waspadai pada di kubu tamu, catatan Gresik United yang mampu menahan tuan rumah Arema Cronus di Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Tiga laga tanpa kekalahan di ajang ISL 2015 lalu merupakan catatan mengagumkan. Jika saja kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut dilanjutkan, bisa saja pasukan Liestadi itu akan mampu menjadi jawara.

Dua orang mantan pemain PSM Makassar menjadi andalan di kubu Gresik United yakni fullback Supriyono dan gelandang sarat pengalaman Bima Sakti.

Ujung tombak Gresik United dalam membongkar lini pertahanan PSM adalah Herman Dzumafo yang digalang oleh Hendra Wijaya. Kematangan Dzumafo serta dukungan dari pemain senior seperti Bima Sakti akan sangat berpengaruh dalam laga ini.

Susunan Perkiraan formasi :

PSM:

Dimas Galih Pratama; Hendra Wijaya, Agung Prasetyo, M Suwandi, Satrio Syam, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

Gresik United:

M Ridwan; Supriyono, Rendi Siregar, Agus Nova, Ikhwani, Kacung KM, Bima Sakti, Khabib Syukron, M Kamri, Rico Simanjuntak, Herman Dzumafo.

Jadwal Siaran LangsungĀ 

Disiarkan Langsung di Indosiar Pukul 19:00 WITA

Harga tiket pertandingan Piala Presiden di Mattoanging:

Tribun terbuka 20rb,
vip selatan/utara 55rb,
vip utama 100rb.

Tiket bisa dibeli di Sekretariat PSM Makasssr Jln Balaikota Makassar

Twitter Resmi PSM Makassar >>

Twitter Resmi Gresik United>>

sumber informasi : bola.net

The following two tabs change content below.
Graphic Designer | Living in His Reality and Dreams

Latest posts by Sam winaldi Junaib (see all)