PREVIEW : PSM Makassar vs PBR, Minus Dua Bek Andalan

MAKASSAR – PSM Makassar bakal melakoni laga kedua fase grup D Piala Presiden kontra Persipasi Bandung Raya (PBR), Jumat (4/9/2015). Pelatih PSM, Assegaf Razak mengaku siap mematikan pemain kunci yang dimiliki PBR di laga yang menentukan nanti.

PSM Makassar Siap Matikan Pemain Kunci PBR

“Ada beberapa pemain PBR yang kita nilai memiliki keunggulan sehingga akan menjadi perhatian khusus nantinya. Namun siapa pemain PBR yang saya maksud kami masih rahasiakan. Intinya kami sudah melakukan antisipasi sampai saat ini dan akan berupaya kembali memperlihatkan yang terbaik di laga pertandingan melawan PBR, “kata Assegaf kepada Liputan6.com.

PSM sejauh ini sudah menunjukkan hasil bagus. Pada laga pertama, PSM hajar Gresik United dengan skor 3-0. Meski demikian, Razak tak mau anak asuhnya terlena dan menganggap enteng PBR yang juga kalah 0-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC).

Salah satu langkah yang diambil PSM yaitu mengganti dua bek yang sebelumnya diisi oleh Iqbal Samad dan Hendra Wijaya, dimana keduanya mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Gresik United kemarin.

“‎Posisi keduanya telah diantisipasi dan rencananya akan diisi oleh Ardan atau bisa jadi Kurniawan. Tapi dalam menghadapi PBR nantinya, pola permainan tetap kita terapkan sama seperti dalam menghadapi Gresik United kemarin yakni masih pada pola permainan 4-4-2 ,”terang Assegaf.

 

Source: www.prediksibola.net

Dokumentasi/Gambar: www.tribunnews.com