Pemain PSM akan diliburkan usai pertandingan melawan Persib Bandung

PSM

BeritaMks.com, MAKASSAR. Mendekati idul fitri tim yang dijuluki ayam jantan dari timur PSM Makassar akan diliburkan kata Pelatih kepala, Robert Rene Albert “Seluruh tim akan mulai libur usai pertandingan menghadapi Persib Bandung, Sabtu (2 Juli 2016) mendatang”

Jadi bagi pemain PSM Makassar yang telah merencanakan untuk liburan ke kampung halamannya setelah pertandingan melawan Persib Bandung pemain bisa langsung mengambil penerbangan ke kampong tujuan, walaupun tidak kembali ke Makassar.

“Seluruh pemain akan diliburkan usai pertandingan di Bandung, jadi nantinya yang sudah merencanakan pulang ke tempat tinggalnya untuk berlebaran maupun tidak bisa langsung ambil penerbangan tujuan,” ujar Robert.

Libur Idul Fitri bagi seluruh Pemain PSM Makassar rencananya hingga tanggal 10 Juli mendatang.

Waktu libur panjang PSM Makassar ini diharapkan bagi Robert bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pemain PSM Makassar.

Sehingga ketika latihan perdana kembali dimulai tak ada lagi pemain yang terlambat ataupun tidak sehat.

“Tanggal 10 semuanya sudah harus kumpul dan kita latihan perdana, nanti jadwal latihan kembali ke sore hari dan akan digelar di lapangan Kodam,” ujar Robert.

Beberapa pemain sudah merencanakan pulang ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga.

Salah satunya pemain asal Tulehu Maluku, Resky Pellu.

Gelandang anyar PSM ini rencananya langsung mengambil penerbangan dari Bandung ke Maluku usai pertandingan kontra Persib Bandung.

The following two tabs change content below.

Latest posts by Abdullah tenripada (see all)