Libur Panjang dengan salju asli di TSM

Jpeg

BeritaMks.com, MAKASSAR. Menjelang libur panjang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, pengelola Trans Studio Mall (TSM) Makassar membuat salah satu wahana di pusat kawasan perbelanjaan modern di jalan Metro Tanjung Bunga menjadi hiburan pulau salju yang menyenangkan untuk mengisi waktu libur anak-anak dengan bermain layaknya film FROZEN karena wahana ini mereka dapat bermain salju dengan sensasi alami.

Trans Studio Mall bersama PT Snow Indonesia mendatangkan perlengkapan khusus dari Belanda untuk memproduksi salju es asli. Salju itu ditampung pada wahana bermain anak layaknya taman salju, yang dilengkapi dengan permainan dan juga peralatan bermain. Seperti papan luncur, ember, dan sekop.

Public Relation Executive Trans Studio Mall Feby Ulvin mengatakan, peralatan khusus yang didatangkan dari Belanda untuk memberikan pengalaman menikmati sensasi salju layaknya berada di Snowland secara sederhana dan terjangkau. “Tidak usah ke luar negeri untuk merasakan sensasi salju asli. Tinggal berkunjung ke TSM bersama keluarga,” Kata Feby Ulvin, Rabu 29 Juni 2016.

Wahana salju yang dinamakan Snowland TSM mulai dibuka sejak 25 Juni hingga 25 Agustus. Selain libur lebaran, wahana ini juga dipersiapkan untuk menarik pengunjung lokal maupun internasional selama libur panjang sekolah pada pertengahan tahun ini.

Snowland TSM dirancang khusus untuk membuat anak- anak senang, tidak hanya itu saja Snowland dibangun untuk membuat anak-anak juga merasa aman di dalam wahana. Meski buat anak-anak, orang tua juga dapat bermain bersama buah hatinya di dalam wahana ini.

“Saya menjamin Snowland sebagai wahana bermain yang nyaman untuk keluarga”. Kata Feby

Tunggu apalagi ajak buah hati anda untuk merasakan sensasi layaknya salju asli di Snowland. setiap anak cukup membayar tiket masuk seharga Rp 100 Ribu pada Senin hingga Jumat, serta Rp 125 Ribu di akhir pekan. Tambahan Rp 50 Ribu dibebankan bagi orang dewasa yang hendak mendampingi. Tiket termasuk peralatan bermain seperti sepatu boot dan jaket.

“Kami juga menyediakan photo boot untuk mengabadikan momen kenangan bermain di Snowland. Cukup dengan membayar Rp 25 Ribu untuk per lembar foto,” kata Feby.

The following two tabs change content below.

Latest posts by Abdullah tenripada (see all)