Focus Community Discussion DILo Makassar “Pemanfaatan Big Data”

Community Blast Program by DILo Makassar adalah program  yang dilaksanakan setiap bulannya dimana tokoh digital preneur atau expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop mengulas  topik seputar entreprneurship maupun topik terkait seputar update teknologi. Tujuan program Community Blast adalah mewadahi komunitas untuk saling berkolaborasi, berjejaring dan terkoneksi satu sama lain.

Pada hari Kamis (19/07/2018) DILo Makassar mengemas program Community Blast dalam Focus Community Discussion dengan topik “Pemanfaatan Big Data”. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.30-18.00 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13.

Dalam Focus Community Discussion ini dibawakan oleh Ahyar Muawwal (CEO WASDLabs) dan Kasmir Syariati (CTO WASDLabs) yang memapaparkan mengenai pengolahan data untuk company, memanfaatkan data dan penggunaan tools big data.

Peserta yang hadir dalam Founder Gathering ini dihadiri oleh komunitas-komunitas yang ada di Makassar, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan  insight pemanfaatan big data dalam menghadapi tantangan mengembangkan startup di era disruptif saat ini.