Dapatkan Google Play Musik dan YouTube Red Gratis selama 4 Bulan

Beritamks – Sekarang, Anda dapat menikmati empat bulan Google Play Music dan YouTube Red secara gratis. Jika Anda tidak tahu tentang layanan ini, maka biarkan saya menjelaskan kepada Anda. Google Play Musik adalah layanan streaming yang memungkinkan pengguna mengalirkan sekitar 50.000 lagu mereka tanpa biaya di sebagian besar platform, selain memungkinkan pengguna gratis untuk mendengarkan saluran yang dikurasi dan pengguna berbayar untuk mengalirkan sekitar 40 juta lagu di perpustakaan streaming mereka.

YouTube Red is a subscription-based service (the service debuted as “Music Key” at 2014 and has been rebranded in late 2015), including several features to the basic YouTube experience. It allows you to watch videos without any ads and you can also play YouTube videos in the background as a music. Is not this cool?

Dari waktu ke waktu, Google memikat lebih banyak klien untuk menggunakan layanan streaming musiknya, Google Play Musik, dengan memberikan uji coba gratis. Jika Anda melewatkan beberapa penawaran Google Play Musik sebelumnya, maka Anda beruntung karena Google saat ini menjalankan promosi baru yang ditujukan untuk menggabungkan lebih banyak pelanggan ke dukungan streaming audio.

Google sebenarnya ingin Anda mendaftar untuk Play Music Unlimited. Perusahaan saat ini menawarkan uji coba empat bulan layanan audio streaming sendiri, yang biasanya biaya $ 9,99 per bulan. Itu adalah nilai $ 40. Anda juga harus memeriksa panduan untuk mendapatkan Grammarly Premium secara gratis.

Ada penawaran lain seperti ini yang ditawarkan Google satu bulan, dua bulan, dll. Saya telah menukarkan beberapa dari penawaran tersebut. Namun, karena saya belum pernah menukarkan kontrak empat bulan khusus ini, saya masih memenuhi syarat untuk uji coba gratis. Jarak tempuh Anda mungkin bervariasi, tentu saja, tetapi kebanyakan orang yang membaca ini kemungkinan memenuhi syarat untuk mendapatkan kesepakatan.

Penawaran ini hanya untuk pengguna baru. Jika Anda telah menggunakan layanan ini sebelumnya, maka Anda harus membuat akun Google baru untuk menebusnya. Dengan mendaftar menggunakan tombol di atas, Anda akan mendapatkan layanan paling menakjubkan selama empat bulan; YouTube Red gratis. Tidak hanya menghilangkan iklan dari video YouTube, tetapi juga memutar video secara offline dan mendengarkan video musik di latar belakang, bahkan layar ponsel Anda pun mati.
Cara Membatalkan Langganan sebelum 4 Bulan

Anda dapat membatalkan langganan kapan pun Anda mau. Akan lebih baik membatalkan langganan sebelum empat bulan; jika tidak, Anda akan dikenakan biaya. Untuk membatalkan Google Play Musik dan langganan YouTube Red,

1. Kunjungi https://play.google.com/music/ dan masuk dengan detail akun Anda yang sudah ada.

2. Klik pada ikon menu tiga baris di sebelah kiri layar dan pilih Pengaturan.

3. Sekarang klik tombol “CANCEL SUBSCRIPTION”. Itu dia.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membatalkan langganan di komputer. Atau, buka Google Play Store di ponsel cerdas kami → Menu → Langganan → Google Play Musik → Batalkan Langganan. Itu dia.

Ini adalah tentang bagaimana mendapatkan Google Play Music dan YouTube Red selama empat bulan secara gratis. Jika Anda menyukai artikel itu, maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

 

The following two tabs change content below.