Community Blast DILo Makassar, Soft Skill Internet Marketing

DILo Makassar kembali mempersembahkan Community Blast Program yang merupakan program rutin dimana tokoh digital preneur atau expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop mengulas  topik seputar entreprneurship maupun topik terkait seputar update teknologi. Tujuan program Community Blast adalah mewadahi komunitas untuk saling berkolaborasi, berjejaring dan terkoneksi satu sama lain. Community Blast kali ini berkolaborasi dengan komunitas Redi Wapro untuk mengembangkan soft skill mahasiswa Sulawesi tengah.

Telah dilaksanakan pada hari Rabu (7/11/2018) pada pukul 10.30.00-13.30 WITA di DILo Makassar (Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13) dengan mengulas topik “Soft Skill Internet Marketing” yang dibawakan oleh Muhammad Ahsan Samad (Dosen Entrepreneur FISIP Universitas Tadulako, Owner Panrita Food Indonesia).

Dalam Community Gathering ini, oleh Muhammad Ahsan Samad berbagi insight skill internet marketing dan inovasi yang bisa dilakukan di era digital saat ini serta membangun jiwa kreatif di usia muda untuk menciptakan perubahan yang impactful bagi banyak orang di era digital saat ini.

Peserta yang hadir dalam Community Gathering ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Tadulako dan komunitas Redi Wapro. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan insight hari ini dalam menghadapi tantangan mengembangkan startup di era disruptif saat ini.