Community Blast DILo Makassar, Founder Gathering “How to Find Win Zone for Startup”

Mengawali bulan September ini, kembali DILo Makassar mempersembahkan Community Blast Program yang merupakan program rutin dimana tokoh digital preneur atau expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop mengulas  topik seputar entreprneurship maupun topik terkait seputar update teknologi. Tujuan program Community Blast adalah mewadahi komunitas untuk saling berkolaborasi, berjejaring dan terkoneksi satu sama lain.

Telah dilaksanakan pada hari  Rabu (05/09/2018) pada pukul 09.30.00-11.30 WITA di DILo Makassar (Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13) dengan mengusung topik “How to Find Win Zone for Startup”.

Dalam Founder Gathering ini, oleh Zulkifli AT (CEO Sahaba’ Markom Visual) dipaparkan mengenai mindset yang harus dimiliki dalam membangun startup serta membangun karakter yang baik sebagai founder startup. Selain itu focus pada memenuhi kebutuhan user, bukan sekedar fokus pada kompetitor.

Peserta yang hadir dalam Founder Gathering ini dihadiri oleh peserta Talent Development DILo Makassar, mahasiswa dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan insight hari ini dalam menghadapi tantangan mengembangkan startup di era disruptif saat ini.