7 Alasan Menakjubkan Mengapa Kamu Harus Pergi Berlibur dengan Sahabat terbaikmu

Sahabat adalah teman yang lebih dekat dibanding keluarga kita

Kutipan di atas mungkin terdengar benar, Sahabat membuat sebagian besar waktu kita habiskan bersama dengan mereka. Tidak heran jika kita beberapa kali berbagi kisah-kisah menakjubkan dan mengesankan dengan mereka. Melakukan perjalanan dengan teman bisa melepaskan kegembiraan yang terpendam dalam dirimu. Berikut 7 alasan mengapa kamu sebaiknya merencanakan untuk berlibur dengan teman terbaikmu.

1. Kamu dapat bertindak sebodoh yang Kamu inginkan

Dari mengambil foto selfie pose konyol, bertindak aneh rame-rame di kamar hotel atau lobi, bepergian dengan sahabat tidak membuatmu jaim tapi lebih nyata dan kadang sedikit liar.

2. Traveling dengan teman membuat Kamu mengenal mereka lebih baik

Bepergian dengan teman-teman membuat Kamu menemukan hal-hal yang Kamu benar-benar tidak tahu tentang mereka. Kamu melihat mereka dari perspektif yang berbeda dan ini akan membuat Kamu lebih menghargai mereka.

3. Bepergian dengan teman-teman akan membawa kembali kenangan

Dengan berlibur bersama teman karib kamu jadi ingat banyak hal dari masa lalu. Saat-saat masih di sekolah misalnya. Pacar pertama dan masih banyak cerita hal bodoh yang pernah kalian lakukan bersama. Semua akan diceritakan kembali dan tentunya membawa suasana nostalgia yang jarang terjadi.

4. Teman terbaikmu akan memabantumu keluar dari masalah yang sangat rumit.

Akan ada masalah yang tidak dapat kamu selesaikan saat melakukan traveling. Misalnya kamu kehabisa dana atau kehilangan dompet. Siapakah yang paling ideal yang kamu mintai pertolongan saat itu terjadi? Tentu saja orang yang sudah sangat kamu kenal secara hati ke hati (sering dipinjami uang).

5. Kamu membawa suasana rumah saat bersama dengan mereka.

Biasanya saat melakukan perjalanan, kamu akan rindu dengan rumah (home sick). Kamu berada di wilayah asing dan Kamu berharap kamu berada di rumah meringkuk di tempat tidur. Dengan teman-teman di sekitarmu, Kamu memiliki sepotong rumah bersamamu yang bisa menawarkan beberapa kenyamanan dan kepastian.

6. Traveling dengan teman-teman memberikanmu foto-foto terbaik di albummu

Ketika Kamu melihat album foto Kamu gambar yang diambil dengan teman-teman selama perjalanan, apa yang Kamu lihat? Kamu melihat harapan, kebersamaan dan kebenaran. Dan itu sudah cukup untuk membuat Kamu bersemangat setiap saat dan di waktu yang akan datang.

7. Mereka dapat memberikan kamu masukan dan melakukan introspeksi diri.

Selama melakukan perjalanan dengan sahabat baik tidak akan segan untuk menegur kamu jika melakukan hal yang bisa membahayakan dirimu. Mereka pula yang mendukung kamu saat kamu berada di jalan yang benar.

Melakukan perjalanan dengan teman-teman tidak boleh hanya menjadi wacana. Ini harus dijalani dan dialami.

kamu bisa memilih liburan di tempat-tempat keren ini :

Yuk Liburan dan Berelaksasi di Permandian Alam Air Panas Lejja Kab. Soppeng

Tanah Beru Bulukumba Surga Pembuatan Perahu Phinisi Sulawesi Selatan

 

The following two tabs change content below.
Graphic Designer | Living in His Reality and Dreams

Latest posts by Sam winaldi Junaib (see all)