19 Tanda Kamu Memiliki Cowok yang Sempurna

Sebenarnya tidak ada pacar yang sempurna. Jadi mari kita catat daftar ini sebagai ‘Menuju sempurna’.

BeMaks tidak menganjurkan kamu untuk pacaran. Tapi kalau kamu sudah terlanjur pacaran. Daftar berikut mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk menilai keseriusan si doi.

Sekali lagi JANGAN “pacaran” (Pegangan tangan, peluk-pelukan, apalagi berzina”). Tapi tidak bisa dipungkiri kamu ingin memiliki teman spesial (dekat) yang selalu ada untuk menolong dan mendukung kamu dalam setiap situasi. Dia sayang padamu tapi tidak menjerumuskan kamu mendekati zina. Bisa jadi dialah orang yang ingin kamu jadikan pasangan hidup. Menuntut kamu cepat kelar kuliah dan mulai mencari kerja.

Seperti lagu tulus “Jangan cintai aku apa adanya…. Tuntutlah sesuatu agar kita jalan ke depan” Bisa jadi inilah penyebab kenapa banyak jomblo yang kuliahnya tidak kelar-kelar. Hidupnya semrawut. rambut acak-acakan. Tidak tahu caranya memperlakukan lawan jenis dengan baik. Karena apa? Kerena tidak ada “sosok” yang menuntut sesuatu…

Kalau ada jomblo yang sukses.. berarti dia banyak mendapatkan kasih sayang dan kontrol dari orang tuanya. Orang tuanyalah yang menjadi motivasi untuk dirinya untuk bersegera menjadi orang yang sukses.

Tanpa berpanjang lebar lagi Berikut adalah 19 tanda-tanda Kamu memiliki “pacar” yang sempurna.

1. Ia mendengarkanmu
Bahkan ketika dia tidak setuju tentang pendapatmu karena dia benar-benar care kepadamu.

2. Dia benar-benar memasuki hidupmu.

Ini tidak berarti bahwa ia terobsesi dengan Kamu dan selalu terus menghubungi Kamu. Ini benar-benar berarti bahwa ia tertarik dan terpikat oleh Kamu. Dia ingin menghabiskan waktu dengan Kamu, ia memberitahu Kamu bagaimana hebatnya Kamu, dan ia tidak takut untuk jujur ​​dengan perasaannya kepadamu.

3. Dia berbicara tentang perasaan dan emosinya.

Dia berbagi masa lalunya, ketakutannya, keinginan, dan keinginan dengan Kamu.

4. Dia menerima semua.

Kamu akan tahu Kamu memiliki pacar yang sempurna ketika Kamu tahu dia menerima kekuranganmu dan dia tidak mencoba untuk mengubahmu, atau memanipulasi dan mempengaruhi Kamu untuk menjadi seseorang yang bukan kamu. Tapi Dia memberitahu bagaimana agar kamu lebih cantik/rapih, lebih pintar.

5. Dia tertarik pada apa yang Kamu nikmati.

Dia benar-benar tertarik pada apa yang kamu gemari, termasuk hobimu. Dia sungguh ingin tahu apa yang membuatmu bahagia dalam hidup sehingga dia dapat mendukung kamu agar tetap bahagia.

6. Dia membuat Kamu tertawa.

Tidak setiap pacar harus menjadi pelawak profesional, tapi pacar yang sempurna memang memiliki rasa humor yang baik. Dia lucu dan suka bercanda dengan kamu sekali-sekali. Dia mungkin melakukan hal-hal konyol hanya denganmu.

7. Dia Mandiri.

Pacar yang sempurna bisa menyediakan kebutuhannya sendiri, hidup sendiri, bangga menjadi mandiri dan berkontribusi pada masyarakat. Pacar yang mungkin bisa menjadi suami yang baik di masa depan.

8. Dia sepenuhnya mempercayai Kamu.

Kepercayaan adalah penting. Jika Kamu memiliki kepercayaan tidak ada rasa cemburu bisa dikurangi.

9. Dia selalu mendukung kamu

Seorang pacar yang sempurna pasti akan menjadi orang yang berdiri saat kamu melalui situasi baik maupun situasi buruk. Dia akan berada di sisi kamu dalam situasi sulit, kadang menjadi cheerleader, dan salah satu sosok yang membuat hidup Kamu lebih baik setiap hari.

10. Dia tidak menghindari konflik.

Jika ada sesuatu yang mengganggunya atau ada masalah, dia tidak menghindari masalah itu. Dia mampu berbagi pikiran dan perasaannya sendiri secara bebas dengan cara yang positif.

11. Dia membuat rencana dengan Kamu.

Pacar yang sempurna menelponmu, sms kamu, bertanya padamu tentang apa yang harus dilakukan. Dia juga mempertimbangkan apa yang kamu sarankan.

12. Dia bijaksana.

Menjadi bijaksana bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti membawakan kamu makanan ketika kamu sakit, atau melakukan sesuatu yang manis untuk menghibur kamu ketika kamu mengalami hari yang buruk.

13. Dia memasak untuk Kamu.

Cowok yang jago masak itu sexy di mata wanita.

14. Tindakannya sesuai kata-katanya.

Ketika ia mengatakan ia akan menghubungi kamu pada pukul 9;  dia melakukannya. Ketika ia mengatakan kalian akan malam mingguan; Dia menjemputmu. Ketika ia membuat janji kepadamu; ia menepatinya. Jika Kamu secara konsisten dikecewakan oleh pacarmu, kemungkinan dia tidak satu yang sempurna untuk kamu.

15. Dia mengenalkanmu dengan keluarga dan teman-temannya.

Jika Kamu berada dalam hubungan jangka panjang dan kamu belum bertemu teman-teman dekat atau keluarga, ia mungkin bukan cowok yang tepat. Pacar yang sempurna benar-benar ingin kamu untuk bertemu teman-temannya dan keluarga karena ia menikmati menghabiskan waktu denganmu. Dia menikmati berada di sekitarmu.

16. Dia menunjukkan kasih sayang.

Ini merupakan aspek penting. Ini tidak berarti kamu harus berpegangan, berciuman, berpelukan, dan hal-hal lain yang menjurus ke zina. Dia tidak segan-segan untuk memujimu misal cara berpakaianmu.
17. Dia menghormati Kamu.

Pacar yang sempurna tidak akan pernah mencoba untuk mendorong, memukul, atau meletakkan tangannya padamu. Dia tidak akan pernah berteriak padamu sepanjang waktu atau menelepon kamu dengan cara bicara yang mengerikan. Dia mengagumi Kamu secara mendalam dan akan memperlakukan Kamu dengan cara yang terbaik.

18. Dia bersedia untuk berkompromi.

Jika semua orang setuju dengan satu sama lain sepanjang waktu, dunia akan menjadi tempat yang membosankan. Pacar yang sempurna berkompromi pada masalah atau membuat rencana karena dia ingin hubungan yang baik. Ketika pacar kamu kompromi, Kamu pasti tahu bahwa ia sedang mempertimbangkan perasaanmu, bukan hanya dirinya sendiri.

19. Dia menunjukkan simpati.

Ketika sesuatu yang serius yang terjadi dalam hidupmu dan kamu memiliki waktu yang sangat sulit, ia hadir untuk menghiburmu. Jika sesuatu terjadi pada keluarga Kamu, dia ada di sana. Bahkan jika dia tidak yakin apa yang harus dikatakan, dia selalu ada, membiarkanmu berkeluh kesah di di hadapannya. Jika dia melihat bahwa kamu tampak sangat marah tentang sesuatu, ia akan meminta kamu untuk berbicara tentang hal itu dan tidak mengabaikan perasaanmu.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber

Sumber gambar

 

The following two tabs change content below.
Graphic Designer | Living in His Reality and Dreams

Latest posts by Sam winaldi Junaib (see all)